sewa tenda jogja

sewa tenda jogja

sewa tenda jogja , – Pernikahan merupakan suatu acara sakral dimana dua anak manusia menyatukan dua janji suci untuk mengarungi kehidupan bersama-sama dalam ikatan pernikahan suka maupun duka. Biasanya pernikahan itu identik dengan adanya pesta perayaan di pihak pengantin wanita ataupun pria. Setiap pasangan yang akan menikah tentu saja keduanya pasti memiliki konsep ataupun tema sewa tenda dan alat tenda pernikahan tersendiri. walau pihak vendor juga menyediakan tenda adverture dan camping.

Banyak hal yang akan mempengaruhi pemilihan sewa tenda pernikahan itu sendiri. Indonesia yang terdiri dari berbagai suku dan adat serta budaya yang tentunya semakin memberikan ragam pilihan tema sewa tenda pernikahan bagi setiap pasangan. Selain masalah adat dan budaya masih ada faktor lain yang memiliki peran dalam pemilihan tema sewa tenda yaitu budget dan kesukaan calon mempelai sendiri dan itu bisa di sesuaikan dengan sewa tenda di jogja

Bagi kalian yang sedang bingung untuk menentukan tema sewa tenda pernikahan jogja, jangan khawatir karena kali ini kita akan sharing tentang beberapa konsep atau tema sewa tenda pernikahan yang jadi favorit para mempelai. Berikut ini 10 inspirasi tema sewa tenda untuk pernikahan impian kamu: Tenda merupakan salah satu properti yang digunakan dalam suatu pesta pernikahan. Gunanya untuk menaungi para undangan untuk duduk sembari menyaksikan acara pernikahan berlangsung. Tenda biasanya digunakan bagi orang-orang yang merayakan pernikahannya dirumah daripada di sebuah gedung. sewa tenda tenda pernikahan yang digunakan biasanya tergantung pada adat dan tradisi si mempelai. Berikut adalah contoh sewa tenda  pernikahan di rumah yang bisa menjadi inspirasi

sewa tenda di jogja

1. Sewa Tenda Jogja dengan tema sewa tenda Tradisional

sewa tenda tradisional sering kali digunakan sebagai tema sewa tenda tenda pernikahan. sewa tenda ini memperkuat unsur kesakralan pada tradisi masing-masing mempelai. Contohnya adalah sewa tenda tenda pernikahan dengan tema tradisional Jawa. Unsur yang akan dibawa biasanya warna gelap yaitu warna coklat. Pada sewa tenda tradisional Jawa biasanya dihiasi oleh kayu yang ditata sedemikian rupa sebagai penyekat ruangan. Dengan menggunakan unsur utama kayu, atau biasa disebut gebyok, akan menambah unsur tradisional dan sakral namun tidak meninggalkan unsur kemegahan pernikahan.

2. sewa tenda penyewaan tenda konsep Glamour

Desain Glamour dipilih jika mempelai bosan dengan sewa tenda tradisional yang sudah terlalu mainstream. Glmaour sendiri berarti gemerlap. Dengan halaman rumah yang luas, Anda bisa menerapkan sewa tenda tenda pernikahan dirumah dengan aksen glamour disetiap sudutnya. sewa tenda glamour biasanya didesain dengan atap yang tinggi, dan dipenuhi banyak bunga serta kristal. Bunga-bunga yang ditata rapi dari pintu masuk hingga kesemua sudut tenda. Anda bisa menambahkan aksen glamour itu sendiri dengan menghias segala pernak-pernik seperti meja makan (prasmanan), tiang tenda bahkan gelas dan piring. Memilih gelas dan piring dari kristal atau yang memiliki ukiran menarik sehingga menampilkan kesan glamour.

3. SEwa Tenda dengan Tema  Klasik

sewa tenda ini banyak digemari oleh segala umur, baik tua maupun muda. sewa tenda ini, digemari karena desainnya yang klasik namun tidak meninggalkan unsur mewah. Selain itu, desain ini juga menampilkan kesan formal. Dengan memilih warna-warna dasar sebagai penghias disegala tenda, menambah desain klasik menjadi modern dan selalu diminati.

4. sewa tenda Minimalis

sewa tenda ini dipilih ketika Anda tidak memiliki halaman yang cukup luas untuk membangun tenda pernikahan. Dengan memanfaatkan area yang seadanya, Anda masih tetap bisa mensewa tenda tenda pernikahan Anda dengan menarik. sewa tenda ini biasanya di set dengan kursi mempelai dan pendamping serta tenda yang dihias dengan bunga seadanya.

5. Shabby Chic

Konsep Shabby Chic biasanya menjadi favorit para wanita. Karena konsep ini mengusung sisi romantisme dan feminisme yang kental. Mulai dari pemilihan warna-warna pink dan pastel serta identik dengan motif bunga. Wanita mana yang tidak ingin pesta pernikahannya penuh dengan keromantismean?

6. Rustic
Nah untuk sewa tenda yang satu ini sepertinya memiliki kesamaan dengan si Shabby Chic. Si Rustic juga mengusung warna-warna pastel serta motif-motif bunga dalam sewa tendanya. Hanya saja Rustic lebih condong ke konsep country, vintage dan juga unsur-unsur kayu. Tema Rustic ini sebenarnya terlihat lebih kalem dan terlihat lebih unik dibandingkan dengan konsep Shabby Chic.

sewa tenda jogja

7. Pantai
Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan konsep pantai dalam acara pernikahan mereka. Pemilihan tema ini biasanya didasari dengan kesukaan sang mempelai terhadap alam khususnya pantai. Karena berlatar belakang view pantai maka ornamen-ornamen yang digunakan dalam pernikahan ini didominasi dengan warna aqua, putih, turquoise dan biru laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *